11 Agustus 2019 22:47:43
Ditulis oleh Admin

PAGELARAN WAYANG KULIT DAN PURNA TUGAS KEPALA DESA WIYANTO

UU Desa Nomor 6 Tahun 2014 - yang mengatur ketentuan tentang kepala desa yang meliputi, tugas, wewenang, hak dan kewajiban, serta larangan kepala desa.

Malam hari ini (Minggu 11 Agustus 2019) bapak Kepala Desa Ngulahan yaitu Bapak Wiyanto mengadakan pamit atau purna tugas kepala masyarakat Desa Ngulahan, yang dihadiri oleh masyarakat Desa ngulahan, tokok- tokoh Desa Ngulahan, BPD Ngulahan, dan tidak lupa juga dihadiri oleh Bapak Camat Tambakboyo (Breddy Arianto M, AP) beserta jajarannya, Bapak Kepolisian Sektor Tambakboyo yang diwakili oleh Bapak bhabinkamtibmas Desa Ngulahan (Muktar), Bapak Juawamat dari dinas pertanian.

Acara purna tugas juga dimeriahkan oleh hiburan pagelaran wayang kulit dan orgen. Wayang kulit dengan dalang Ki Buntas Pradoto S.Pd dan Ki Mudho Sarsito dengan dagelan yang Gareng dari Bojonegoro.

Dalam acara purna tugas Kepala Desa Ngulahan periode 2013-2019 ini bapak Kepala Desa Ngulahan memberikan sambutan kepada masyarakat dengan mengucapkan permintaan maaf jika dalam masa kerja beliau mempunyai kesalahan, dan dalam sambutan tersebut bapak kepala desa juga berpesan kepada kepala desa terpilih yaitu Bapak Gatot Subiyanto untuk memajukan dan meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukannya dan untuk meninggalkan perbuatan ataupun sikap buruk yang dilakukan selama menjabat kepala desa dalam menjalankan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat. Ucapan terimakasih tak lupa diucapkan kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara puna tugas kepala desa dan kepada suluruhnya yang telah ikut membantu dalam kesuksesan acara.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus